Cara Mengatasi Ip yang di banned Gemscool

Donny-Bebagi  Cara Mengatasi Ip yang di banned Gemscool. Pernah kah kalian ketika kalian bermain game dari gemscool menemukan pesan error "PC anda tidak bisa mengakses layanan gemscool di karena kan PC anda terdeteksi menggunakan Program ilegal" kurang kebih seperti itu pesan error yg di timbulkan. Kalau pesan itu muncul, pertanda bahwa PC anda telah di Banned oleh gemscool. Biasanya IP sobat yang terkena banned bisa sampe seminggu  sebulan. Tpi sobat jangan khawatir, di sini saya akan memberi tahu gimana supaya PC sobat bisa mengakses layanan gemscool lagi dan tidak menunggu waktu lama. Dari pada bnyak omong ni langsung ikuti tutorial dari saya :

1. Download Software nya Disini
2. Pilih Network conection yang ingin di ganti mac address nya
3. Pilih random mac address
4. Change Now !

jika sobat belum paham, sobat bisa melihat gambar di bawah ini :


Setelah mengikuti tutorial diatas, coba sobat login ke game pasti bisa masuk tanpa hambatan :)

if you need password
       donny-berbagi.blogspot.com
Sekian tutorial dari saya, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

30 komentar

Terima kasih kunjungannya gan.. :)
yuk gan, silahkan pasang link saya :)

Reply

ko make pasword ya?

Reply

password apaan gan ?

Reply

kalau notice nya kayak gini bagaimana gan.. pc ini telah diblokir dan tidak dapat mengakses point blank selama 14 hari. tolong jawap saya akan nunggu jawapan selanjutnya wassalam

Reply

cba pake cara di atas gan ^_^

Reply

Kaga bisa gan

Reply

kga bisa gmna sob ?

Reply

Tetap nggak bisa.....

Reply

trik itu udah gak bisa di pakai lagi bro, kayaknya lebih rumit lagi deh

Reply

gan ane pake modem smartfren gmn ni gan??
tolong donk gan solusinya!!!error sama kyk di atas gan

Reply

Kalo make koneksi modem dial up makegimana Tu gan

Reply

klo modem dial up gimana gan?

Reply

kaga bisa gan <<

Reply

pasword nya apa broowwwwww

Reply

bener buat agan ini, udah ga bisa lagi, baru aja ane nyoba, coz PC net ane juga kena bann pc

Reply

udah kaga bisa gan :-?

Reply

thak you gan gua sangat berterima kasih gan sukses terus gua doa'in lu sukses dah terima kasih gan....!!! siapa bilang gk bisa Password= donny-berbagi.blogspot.com

Reply

coba ke blog ini
http://zeppetodev.blogspot.com/
di jamin bisa gan 100000000%

Reply

sdh saya coba mengganti mac add dan product id tidak bisa, ada cara lagi ga ya?

Reply

KREON Error : PC anda telah diblok oleh sistem karena terdeteksi menggunakan Cheat/Program Ilegal.(Blocked)"
masih jama di blokk Ane punya solusinya :D
https://www.facebook.com/groups/250932175088953/?fref=ts
mampir ye gann

Reply

gan ane punya sofware download aja di http://www.4shared.com/rar/B3Zd8GSjba/UnBannedGemscool.html?
100% work

Reply

gan ane punya sofware download aja di http://www.4shared.com/rar/B3Zd8GSjba/UnBannedGemscool.html?
100% work

Reply

SONO KASANOPA: KOK GA BISA SIH GIMNA CARA NYA ??

Reply

gk bisa nih gmna tolong donk

Reply

udh gk bsa lgi cok
bangsat emang GM pb

Reply

GM EMNG BANGSAT ANJINGG!! harusnya yang di BLOK yang ngecheat, bukan PCnya, iya kalo PCnya sendiri gak masalah, kalo PCnya WARNET?? kalo gini pengusaha warnet gak ikut ngecheat ikut jadi korban

Reply

;-( woi gimana nich

Reply

gan car gue kebenet baru ajh tolong balikin bisa gak gan ?
pangkatnya bintang 2 ... padahal gue main bersih gan ... gara gara maen kewarnet ,,,,


id gue gan dikajuli81
pas tipx2011

Reply

Posting Komentar